Beshine, Wanita Dengan Payudara Terbesar Di Dunia

foto: copyright mirror.co.uk
HOTMAGZ– Gen pada tubuh pastinya akan menentukan juga bentuk tubuh dan ukuran payudara seorang wanita. Oleh sebab itu, setiap wanita memiliki ukuran dan bentuk payudara yang berbeda-beda.

Membahas tentang ukuran payudara, wanita berpendapat bahwa size does matter. Selain berguna untuk membangun kepercayaan diri, payudara juga dianggap sebagai sesuatu yang penting. Setidaknya, payudara menjadi sebuah ketertarikan bagi seorang pria.

Karena itu semua, tidak sedikit para kaum wanita menggunakan berbagai cara untuk merubah ukuran payudara mereka. Biasanya, kebanyakan orang menggunakan cara implan agar payudara menjadi lebih besar dari asalnya.

Menurut laman mirror.co.uk, Mayra Hills, atau yang lebih populer dengan sebutan Beshine merupakan wanita yang memiliki payudara terbesar di dunia.

foto: copyright mirror.co.uk
Masing-masing dari payudaranya berbobot 9 kilogram, dengan isi larutan saline sebanyak 9 liter. Secara garis besar implan payudara dibagi menjadi dua macam, yaitu bahan saline dan silikon. Pada dasarnya keduanya sama-sama dilapisi dengan kulit implan yang terbuat dari silikon, namun yang membedakan adalah isi dari implan tersebut.

Kini, bra yang digunakan oleh Beshine berukuran 32z. Terkadang orang-orang bingung apakah Beshine nyaman dengan itu semua? Jika mengingat mereka yang menggunakan cup C saja kadang mengalami masalah punggung.

foto: copyright beshine.com
Apalagi jika adanya kebocoran pada implan saline, bentuk dan ukuran dari payudara bisa berubah. Tapi, cairan yang bocor ini tidak akan membahayakan tubuh karena berbahan air garam steril. Yang penting adalah mengeluarkan kulit kantong silikon yang masih tersisa di dalam payudara.

Bagaimana Beshine bisa bertahan dengan keadaan seperti itu? Dan sampai kapan ia dapat bertahan?
(Vemale)

Terima kasih telah membaca artikel tentang beshine besar, foto hot beshine. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *