Biksu Shaolin yang Punya Ilmu Kebal, Mampu Menahan Bor di Kepala

Seseorang biksu biara Shaolin, Tiongkok, bernama Zhao Rui sudah menunjukkan bahwa ia seseorang pakar beladiri yang mempunyai badan super. Badan Zhao bisa menahan bor listrik yang menyala saat ditekan di pelipisnya. 
Kehebatan badan Zhao menahan rasa sakit memanglah telah dapat dibuktikan. Bukan sekedar dapat menahan bor mesin, badannya dapat juga membengkokkan besi serta menahan pedang tajam. 
” Itu cukup menyakitkan walaupun demikian saya belajar dari pengalaman serta saat ini saya bisa melakukannya tanpa ada permasalahan, ” katanya. 
Kekuatan super yang dipunyai oleh Zhao kemudian mengangkat derajatnya jadi selebriti lokal di kampung halamannya di Mianzhu, di propinsi Sichuan, Tiongkok. 
Seperti dilaporkan dari Odditycentral, Senin (6/4/2015), Zhao mengakui sudah menempa badannya sepanjang bertahun-tahun dengan berlatih bela diri. 
Sedari kecil, Zhao telah jatuh cinta pada bela diri. Di usianya yang ke 16 th. ia mengambil keputusan meninggalkan rumah orangtuanya untuk belajar pengetahuan beladiri biara Shaolin. 
Di sana ia pelajari beladiri sepanjang dua tahun, serta meneruskan latihannya pada beberapa guru kungfu yang lain. Serta saat ini ia sendiri sudah jadi master bela diri. 
 ” Saya meyakini badan saya sangatlah kuat, percaya atau tidak saya adalah orang yang mudah gusar saat masih muda, saat ini saya bisa memecahkan batu dengan kepala saya, hal semacam itu bikin saya jadi sangatlah percaya diri, ” tuturnya. (Odditycentral)

Tonton Videonya disini

Terima kasih telah membaca artikel tentang ilmu bor kepala, biksu hot. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *