Binaragawan ini Punya Bentuk Tubuh Aneh Setelah Suntik Otot Karena Dibully Kurus

Posted on


Hotmagz – Seseorang binaragawan asal Portugal bernama Valdir menjadi pusat perhatian para pemirsa di suatu stasiun TV. Pria itu tampak dengan badannya yang mempunyai otot kekar ” namun terlalu berlebihan bahkan aneh. 
Pada acara itu Valdir menceritakan bahwa dia memanglah berniat membesarkan ototnya sedemikian rupa. Ini lantaran dia pernah jadi korban bullying karena badannya dibilang terlampau kurus. 
Beberapa orang mengira pria ini menyuntikkan bahan Synthol dalam ototnya untuk membuatnya makin besar. Walau tak dilarang, bahan itu berisiko membuat penggunanya mengalami kelainan emboli paru, rusaknya saraf, serta stroke. 
 ” Dia menyampaikan bahwa dia tak menyarankan hal semacam ini pada siapa juga, namun dia menyenanginya, itulah kenapa dia mengerjakannya, ” terang sumber. ” Dia mau disuntik memakai steroid anabolik besar serta betul-betul mau memperoleh otot yang semakin besar, terlebih di bagian kaki. ” 
Binaragawan sampai kini banyak yang wafat walaupun masih muda lantaran penyakit yang terkait dengan obat penambahan massa otot. Valdir sendiri saat ini tengah berkompetisi dalam kontes badan ekstrim, ia bersaing dengan Dona Lavina, seseorang wanita dengan kuku besar.
Terima kasih telah membaca artikel tentang suntik ototyg gagal, binaraga aneh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *