Prihatin, Binatang Taman Safari Diberi Anggur Merah!

Posted on

Macam-macam saja kelakuan anak zaman sekarang. Melalui artikel Binatang Taman Safari Diberi Anggur Merah anda dapat melihat kelakuan Kids zaman now, atau kelakuan anak-anak zaman sekarang yang bahkan tidak habis fikir. Melalui akun Instagram @waranddrama.sosmed anda dapat melihat sebuah video instastory seorang gadis @alyccaaa dan rekan-rekannya pada saat mengunjungi Taman Safari Indonesia.

Dalam video insta story Binatang Taman Safari Diberi Anggur Merah tersebut dapat terlihat bagaimana anak-anak tersebut mencoba untuk memberi makan dan minum Rusa dan Kuda Nil menggunakan wortel dan juga arak. Walaupun mereka hanya bermaksud bercanda, tetapi hal tersebut sangat tidak sopan, terutama hewan-hewan tersebut tidak pantas untuk diperlakukan seperti itu. Dalam video Binatang Taman Safari Diberi Anggur Merah, dapat terlihat beberapa tulisan dengan tagar Jackpot! yang memiliki arti ketika seseorang terlalu banyak minum-minuman beralkohol, maka orang tersebut menjadi mabuk, dan muntah ketika akan berjalan.

Walaupun unggahan video Binatang Taman Safari Diberi Anggur Merah sebagai lucu-lucuan kids zaman now, tentu hal ini sangat disayangkan dan mengundang kemarahan beberapa netizen. Video yang diunggah tanggal 14 November 2017 pada akun Instagram @waranddrama.sosmed ini sudah disaksikan oleh 23 ribu lebih orang dan mendapatkan komentar lebih dari 1000 org hanya dalam waktu 8 jam. Beberapa orang memberikan komentar, seperti pada akun @_eclipsegirl_ yang mengatakan Ayo mention @taman_safari !!! Itu hewan-hewan dilindungi! Larangan keras diberikan makan minum yang dilarang, apalagi minuman keras !! Biar ditindak, ada juga yang menyarankan agar para remaja ini dilaporkan ke @animaldefendersindo dan @gardasatwaindonesia agar ditindak.

Tentu adanya video Binatang Taman Safari Diberi Anggur Merah sangat disayangkan oleh para netizen, hingga akhirnya sang pemilik akun yang melakukan posting video tersebut yaitu @alyccaaa memberikan klarifikasi dan mencoba untuk meminta maaf. Terlepas dari permintaan maaf yang disampaikan dari anak-anak muda tersebut atas video Rusa Taman Safari Diberi Anggur Merah, para netizen tetap menginginkan agar anak-anak tersebut diproses secara hukum, agar tidak terjadi kembali kejadian yang serupa dan menjadi pelajaran bagi para netizen lainnya. Karena sebuah video ketika sudah menjadi viral, terutama video Binatang Taman Safari Diberi Anggur Merah dengan kelakuan yang maaf, kurang pantas untuk dicontoh seperti ini, tentu mengundang keprihatinan para netizen. Berikut merupakan permintaan maaf dari sang pemilik akun.

Video ini mengajarkan kepada kita agar berhati-hati dalam menuliskan atau mengunggah sesuatu, mungkin hal yang kita anggap lucu dan bermaksud bercanda, tetapi ternyata kelewatan dan tidak sesuai dengan norma yang berlaku di masyarakat. Gunakanlah sosial media anda dengan cerdas, karena sosial media anda mencerminkan diri anda sendiri. Ingat jempolmu adalah harimaumu. Bijaksanalah dalam menggunakan sosial media.

Berikut video viral tersebut:

Terima kasih telah membaca artikel tentang hewan diberi arak. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *