Bingung Memilih, Pria Ini Nikahi 2 Wanita Kembar Sekaligus

Posted on


Hotmagz – Kebanyakan orang menilainya pernikahan adalah tentang memilih satu orang yang anda benar -benar cintai untuk menjalani sisa hidup bersama sampai akhirnya maut memisahkan.
Tetapi, bagaimanakah bila anda bingung bila mesti memilih salah satu dari dua wanita? Hal semacam ini dihadapi oleh seseorang pria yang tinggal di Propinsi Samut Songkram, Thailand. Diakuinya sulit mengambil keputusan siapa yang bakal dinikahi dari dua gadis kembar yang dekat dengannya. 
Pria bernama Winchaou Tao itu mengakui telah berteman mulai sejak kecil dengan dua saudara kembar yang saat ini sudah sah jadi istrinya. Ketiganya pernah berpacaran satu tahun lebih, tetapi tetap tak dapat mengambil keputusan siapa yang bakal jadi pasangan. 
Winchaou tidak mau menyakiti saudara kembar itu hingga pada akhirnya mengambil keputusan menikahi keduanya sekalian dalam satu pesta pernikahan. Si kembar juga malah merasa sangatlah bahagia dengan keputusan yang di buat oleh Winchaou. 
Gadis kembar itu memang selalu berharap untuk menikah dengan Winchaou lantaran keduanya mulai kenal sejak masih anak-anak. Pada mulanya keluarga sangat merasa aneh serta canggung, tetapi sang pria dapat memberikan keyakinan orangtua si kembar bahwa dirinya dapat membahagiakan keduanya dengan cara adil. 
Pengantin unik itu menikah di th. 2011 silam waktu umur Winchaou 24 tahun sedangkan si kembar berumur 22 tahun. Sesudah menikah kembaran yang bernama Sirintara serta Thipawan itu saling berbagi waktu untuk dapat tidur berbarengan suami. 
Si kembar memperoleh kamar yang tidak sama. Tiap-tiap Senin hingga Rabu, Winchaou bakal tidur di kamar Thipawan, lalu Kamis hingga Sabtu beralih ke kamar Sirintara. Hari minggu, ketiganya mengambil keputusan tidur berbarengan di satu tempat tidur. Sampai saat ini keluarga mereka terlihat bahagia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *