Bocah Ini mendapat ‘Penglihatan’ akan Kematian Ibunya Dari Mimpi

Jika anda pernah menyaksikan film FINAL DESTINATION? anda tentu teringat film itu mengisahkan seseorang yang mendapatkan penglihatan kematian lewat sebuah mimpi. Sepertinya tidak semua orang percaya bahwa kejadian seperti itu bisa benar-benar terjadi. Tetapi ternyata baru-baru ini, seorang bocah berusia tiga tahun mengalami mimpi buruk yang besar kemungkinan mengungkap penyebab kematian ibunya.
Seorang anak perempuan cantik bernama Elisa itu dianggap punya petunjuk penting atas kematian Natali Castellanos-Tyler yang merupakan Ibu dari tiga anak. Wanita berusia 30 tahun asal Virginia itu tewas dalam sebuah kecelakaan mobil yang menabrak pohon pada Selasa (21/4) kemarin. Polisi sebenarnya telah mengeluarkan pernyataan mobil yang ditumpangi Natali menabrak pohon karena tergelincir jalanan yang licin.
Inilah si kecil Elisa yang mendapatkan mimpi buruk ©Daily Mail
Perisitiwa naas itu berawal waktu Natali dan Elisa baru saja menghadiri pesta ulang tahun. Saat peristiwa itu terjadi, Elisa duduk di bangku belakang mobil Ford Explorer dan sangat beruntung ia bisa selamat meski Natali tewas di TKP. Tetapi beberapa hari kemudian setelah kejadian kematian Natali, sang suami Craig Tyler mengungkapkan mimpi buruk yang seringkali dialami Elisa belakangan ini dan dianggap punya hubungan dengan kecelakaan Natali.
“Saat sedang berjalan, Elisa suka tiba-tiba berteriak, ‘mobil van putih, mobil van putih!’ Saat kutanya padanya ada apa dengan mobil itu, dia bilang kalau mobil van putih itu menyakiti dirinya, menyakiti mobilnya. Dia terus saja bermimpi buruk soal mobil itu dan aku tak tahu apa yang harus aku lakukan,” Craig bercerita seperti dikutip dari Daily Mail.
Mobil van putih yang diduga kuat terlibat dalam kecelakaan maut ©Daily Mail
Sampai akhirnya akhir minggu lalu Craig melihat berbagai postingan di Facebook yang memotret insiden tabrak lari di sekitar TKP yang rupanya dilakukan oleh mobil van putih. Bahkan mobil van putih diketahui terlibat dalam tiga kecelakaan tabrak lari di sekitar TKP Natali tewas antara 29 Maret – 3 April. Hal itu juga dikuatkan dengan bukti oleh Caityln Thomas (17) yang mengaku dipepet mobil van putih hingga spion mobilnya menghantam kaca mobil van putih sampai pecah.
Saat ini pihak kepolisian setempat tengah menelusuri apakah mobil van putih ikut terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan Natali. Jika ternyata benar, apakah ternyata benar Elisa bisa melihat kejadian kematian? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *