Bos Blackberry Merasa malu Karena Istrinya Ternyata Pakai Samsung

Posted on
John Chen (gettyimages)


HOTMAGZ – Siapa sangka bahwa ternyata istri dari seorang CEO Blackberry memakai handset kompetitor yaitu Samsung? Ternyata hal ini membuat John Chen sang CEO terkadang merasa minder dan malu.
John bercerita bahwa dia merasa sangat risih apabila setiap kali beliau menghadiri sebuah acara bersama istrinya orang-orang selalu bertanya mengapa sang istri kok memakai produk samsung.
“Ada beberapa pesta yang kami hadiri bersama dan ketika istriku mengeluarkan Samsung itu, setiap orang sepertinya melihatku dengan pandangan lucu,” John Chen menjelaskan kepada Financial Times baru-baru ini.
“Jadi akhirnya aku mengatakan kalau dia harus menggunakan BlackBerry. Tidak aku suka Samsung punyaku, kata dia dan aku mengatakan lagi kalau dia itu telah mempermalukanku,” terang John.
Untungnya Istrinya pun menuruti permintaan john, namun siapa yang tau kalau dia sebenarnya masih senang memakai handset Samsung. “Aku tidak tahu. Mungkin ada banyak rahasianya yang aku tidak tahu,” kata John lagi.
Terlepas dari kisah sang istri, John Chen sendiri optimis bahwa masa-masa terburuk BlackBerry sudah lewat. Sekarang pihaknya sedang berusaha mengejar keuntungan, misalnya dengan kehadiran BlackBerry Passport.
“Orang-orang masih suka keyboard dan sekuriti itu sangat penting dan bahwa Blackberry Passport adalah bagian dari upaya untuk membuat perangkat kami lebih memuaskan bagi orang-orang itu,” jelas John Chen pria berdarah China ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *