Breanna, Bocah Sosmed Yang Biaya Hidupnya Ditanggung Para Penggemarnya

 

Breanna Youn (Daily Mail)

 HOTMAGZ– Breanna Youn, bocah berumur lima tahun asal Korea Selatan ini sedang menjadi tren di kalangan para pengguna sosial media. Di usianya yang masih sangat belia, Breanna sudah hidup dalam kemewahan bak sosialita Hollywood.

Kini hidupnya dipenuhi dengan harta yang melimpah dan gaya hidup yang super mewah. Hal ini terlihat dari pakaian yang dikenakannya, tas, sampai perhiasan dengan brand terkenal.

Namun, itu bukanlah harta dari orangtuanya. Semua yang ia miliki sekarang, itu adalah pemberian dari penggemar-penggemarnya yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

Bisa dibilang kini Breanna adalah artis sosial media. Hebatnya, akun instagram miliknya mempunyai followers kurang lebih satu juta followers yang artinya hampir sama dengan artis Cameron Diaz. Padahal, akun ini usianya baru saja 7 bulan.

Dalam instagramnya, Breanna sering memposting foto-foto narsisnya dengan berbagai gaya yang membuat banyak orang gemas padanya. Inilah yang membuat banyak orang begitu menyukai dirinya.

Bahkan, beberapa penggemar beratnya mengatkan bahwa dirinya telah menyayangi Breanna dibandingkan kepada anaknya sendiri.

Penggemar Breanna kebanyakan berasal dari Timur Tengah dan kebanyakan dari mereka adalah kalangan orang-orang kaya. Tidak segan-segan mereka juga mampu membiayai hidup Breanna beserta keluarganya.

Sebelum menjadi artis sosmed, bocah imut beserta keluarganya ini hanya tinggal di sebuah aprtmen yang kecil di area Busan, Korea Selatan. Namun setelah kehidupan keluarganya dibiayai oleh para fans, kini Breanna dengan keluarganya menetap di sebuah hotel bintang lima Dubai, sejak Mei 2014 silam. Kendaraan yang digunakan dalam kegiatan sehari-harinya juga mobil limousin.

Walaupun sekarang sudah hidup berkelimpahan, namun tetap saja ada hal yang dikhawtirkan oleh sang bunda. Ia begitu takut bila nanti ketika anaknya sudah dewasa, ia tidak lagi terkenal seperti sekarang ini.

“Saya juga heran kenapa orang-orang itu begitu menyukai Breanna. Saya hanya berharap mereka tetap menyukai Breanna,” tutur Jocelyn Youn, ibunda Breanna.

(Dream)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *