Buat Kamu Generasi 90an, 13 Foto ini Tunjukan Masa-masa Penuh Cobaan dalam Hidup

Hotmagz.com – Buat kamu yang sekarang sudah besar dan tumbuh di jaman milenium pasti tidak pernah merasakan betapa sulit dan pahitnya tumbuh di masa-masa 90an. Dimana banyak perjuangan yang harus dirasakan meskipun waktu itu sudah ada internet yang lemotnya kebangetan, sehingga banyak hal yang harus kita korbankan demi mendapat sesuatu yang kita inginkan.
Masa-masa tersebut bisa kita simak melalui 13 foto berikut ini, tergambar jelas betapa sulitnya masa-masa itu yuk lihat dibawah ini:

1. Sampe Nobita lulus juga belum tentu bisa selesai nih download-an…



2. Tiap buka ini, matanya harus melek selebar-lebarnya nih



3. Jaman dulu harus punya kesabaran tingkat dewa pokoknya



4. Asal jepret aja dah!



5. Kamu pernah ngalamin juga?



6. Uda menyerah aja! Nggak usah ngerjain apa-apa!



7. Tampilannya boring banget deh



8. Di hari itu koran paling laris tuh!



9. Yaelah ribet banget!



10. Eh kok lebih ekstrim jaman dulu ya?



11. Suaranya bakal berubah jadi seperti robot



12. Canggih banget kan?



13. Kasian DJ jaman dulu banyak yang benci…


Terima kasih telah membaca artikel tentang meme generasi 90an, foto keanehan nyata yg ada. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *