Bunga Dengan Bentuk Menyeramkan

Posted on
HOTMAGZ – Bunga ketika orang mendengar kata itu pasti yang terbayangkan adalah sesuatu yang indah dan memiliki bau yang harum. Dan bunga biasanya dijadikan sebagai tanda kasih sayang. Namun taukah anda jika ada bunga yang tidak biasa atau bunga dengan bentuk yang tak lazim atau menakutkan.

1. Bunga Yang Berbentuk Seperti Alien yang Sedang Bahagia

 Bunga ini memiliki nama latin Calceolaria Uniflora. Bunga ini termasuk dalam bunga gunung yang hanya bisa tumbuh di pegunungan didaerah Amerika Selatan. Terlihat dari tempat hidupnya saja bunga ini termasuk bunga yang langka dan sangat sulit untuk ditemui. Namun bunga ini memiliki bentuk yang unik dan menyeramkan yaitu seperti alien yang sedang bahagia. Walaupun anda harus menggunakan imajinasi anda untuk dapat melihatnya. Meskipun demikian bunga ini memiliki warna yang cerah seperti kuning, merha, dan putih.

2. Bunga Seperti Tengkorak

Bunga yang satu ini memiliki nama ilmiah Anthirrhinum atau yang biasa disebut dengan snap dragon. Bunga ini memiliki keindahan yang luar biasa ketika mekar namun keindahan itu akan sirna dan akan berubah menjadi seram ketika kelopak bunga mulai tumbuh dan membentuk bunga ini. Ketika hal itu terjadi snap dargon ini akan memiliki bunga seperti tengkorak dengan adanya lubang mata dan mulut, karena itu bunga ini disebut Tengkorak Snap Dragon.

3. BUnga Seperti Wajah Monyet

Dari namanya saja kita sudah dapat melihat bahwa bunga ini memiliki bentuk seperti wajah monyet. Bunga yang memiliki nama ilmiah Dracula simi adalah termasuk dalam bunga anggrek yang memiliki 3 kelopak bunga dan perpaduan dengan batangnya membuatnya terlihat seperti wajah monyet. Kalau anda pencinta bunga pasti anda akan mengira bahwa bunga ini termasuk bunga yang unik bukan seram.

4. Bunga Mirip Topeng Seram

Bunga yang satu ini terlihat menyeramkan karena bunga ini mirip dengan topeng yang digunakan oleh pemain jahat dalam Film Star Wars, Ya Darth Vader. Bunga ini mirip sekali bentuknya dengan topeng Darth Vader yang menyeramkan. Jika anda ingin melihat bunga ini, bunga ini memiliki nama ilmiah Aristolochia Savadorensis. (Segiempat)
Terima kasih telah membaca artikel tentang bunga seram, bunga yang seram. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *