Capek Disakiti, Pria ini Pilih Menikah dengan Pizza

Capek Disakiti, Pria ini Pilih Menikah dengan Pizza

Hotmagz – Dalam hubungan percintaan tentu tak selalu bisa berjalan dengan mulus. Bisa saja sebuah hubungan tersebut diganggu oleh kehadiran orang ketiga. Tak heran, perselingkuhan merupakan salah satu penyebab utama rusaknya sebuah hubungan percintaan.
Mungkin karena alasan itulah pria ini memutuskan untuk menikahi makanan yang digemari banyak orang. Pria yang baru berumur 22 tahun berasal dari Rusia ini memilih untuk menikahi pizza. Aneh bukan?
Pria yang tak disebutkan namanya ini menggelar upacara pernikahan yang berlangsung di sebuah restoran pizza di kota Tomsk, Rusia. Sang mempelai pria tampak memakai kemeja terbaiknya di hari yang bahagia tersebut, sedangkan sang pizza diberi hiasan agar tampil cantik.
Ketika ditanya alasan pria tersebut menikahi pizza adalah lantaran bosan terlalu lama sendiri. Namun di sisi lain, ia tak ingin menikahi manusia. “Cinta antara dua manusia adalah sesuatu yang rumit,” ujarnya seperti dilansir Mirror, Minggu (22/11/2015).
“Di sisi lain, pizza tidak akan menolak atau mengkhianati Anda. Dan jujur, aku begitu menyukai pizza.”
Atas alasan apapun pemerintah lokal setempat menolak untuk menerima saat pernikahan tersebut didaftarkan dicatatan sipil. Maka dari itu sebuah upacara non resmi berlangsung di restoran pizza kesukaan si pria yang dihadiri koki, manajer, dan pengunjung sebagai saksi. Bukan cuma itu, restoran itu juga membuatkan sertifikat pernikahan untuk mengesahkan hubungan keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *