Cara Praktis Mengurangi Tekanan Darah Tinggi dalam 5 menit Tanpa Obat

Tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang bisa diderita siapa saja, penyakit ini biasanya  terkait dengan penambahan stres, kurang tidur, obesitas, makanan – makanan asin, merokok serta mengkonsumsi alkohol. Tiap-tiap orang mempunyai kemungkinan diserang Tekanan darah tinggi oleh karenanya kita perlu waspada. 
Titik – titik yang terkait dengan Tekanan darah tinggi 
Tekanan darah tinggi ini biasaanya disebabkan oleh dampak stres atau kegiatan fisik yang terlalu berlebih, peregangan otot, serta penyempitan pembuluh darah. Apa yang perlu dikerjakan supaya Tekanan darah kembali normal? Pasti kita mesti melemaskan otot – otot kita. Bagaimanakah langkahnya? 
Seseorang dokter dari salah satu club sepak bola di Moskow bernama Lu Huns, mengungkap suatu rahasia penyembuhan China perihal bagaimana caranya mengurangi sekaligus meredakan Tekanan darah tinggi dalam 5 menit tanpa ada konsumsi obat apa pun. Beriikut ini langkah – langkahnya : 
Perhatikan garis disepanjang titik 1 ke titik 2, seperti tampak pada gambar di atas, titik tersebut tidak boleh ditekan terlampau keras ataupun dipijat. Tetapi Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari dengan cara pelan – pelan dari atas ke bawah. Ulangilah prosedur ini 20 kali, 10 kali pada sisi kanan serta 10 kali lagi pada sisi kiri. 
Lalu titik berikutnya terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan lebih detail baca di Wikipedia), pijat titik ini dengan ujung jari Anda dengan cara perlahan-lahan sepanjang satu menit di tiap-tiap sisinya. Tekan dengan kuat, tetapi janganlah terlampau kuat sampai anda merasakan sakit. 
Sesudah melakukan langkah – langkah di atas, Tekanan darah Anda bakal kembali normal serta seimbang. Istirahat yang cukup, janganlah kurangi waktu tidur serta lakoni gaya hidup yang sehat. Semoga berguna.
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara menurunkan hipertensi klavikula, titik pijat menurunkan darah tinggi. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *