Cerita Haru Pernikahan Yang Dilangsungkan Di Rumah Sakit

HOTMAGZ– Tuhan memang sudah menganugerahkan cinta di dalam setiap kehidupan manusia. Memang seringkali yang namanya cinta dapat membuat orang menjadi lupa diri. Rasa ingin memiliki yang begitu besar terkadang membuat diri kita menjadi dikuasai oleh emosi tersebut.

Liu Jinwei seorang wanita yang telah memperjuangkan cinta sejatinya yang ditujukan kepada seorang pria yang didiagnosa mengalami Melanoma. Penyakit kanker kulit yang terjadi pada melanosit, sel pigmen yang ada dikulit menghasilkan melamin. Kanker ini merupakan jenis kanker kulit yang dapat mengakibatkan penderitanya meninggal dunia.

Rasa sayangnya memang begitu besar kepada Sun Xidong. Sun yang hanya tinggal seorang diri saja membuat Liu semakin ingin terus bersama dengan pria itu. Sun tidak memiliki pekerjaan, namun Liu merasakan kebaikan dari Sun.

“Meski ia tak memiliki barang berharga dalam hidupnya, pekerjaan, rumah orangtua sekalipun namun aku tahu hidupnya terlalu berharga untukku”, tutur Liu.

Liu sangat menginginkan Sun akan segera menikahinya, mungkin karena keadaannya awalnya Sun ragu untuk melakukan hal tersebut. Tapi, Liu terus meyakinkan dirinya bahwa semuanya ini akan indah pada waktunya. Akhirnya kedua pasangan ini melakukan pernikahannya di bangsal rumah sakit Guangzhou. Walaupun dalam acara itu Sun hanya mengenakan jas biasa dengan tangan diinfus, Liu tetap berdandan cantik dengan mengenakan gaun seperti pengantin pada umumnya.
(Dream)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *