Coba Perhatikan Video Teleportasi Paling Otentik ini, Apakah Membuat Kamu jadi Percaya Teleportasi?

Hotmagz.com – Kita biasanya menyaksikan kemampuan teleportasi atau yang umum dikenal dengan berpindah tempat hanya di film-film saja, hingga saat ini hal ini masih diragukan kebenarannya, akan tetapi fenomena teleportasi ini juga sempat tertangkap beberapa kamera video sehingga menyimpan pertanyaan yang tak terjawab. Siapakah orang tersebut apakah ia alien atau memang manusia? Jika memang manusia, teknologi apakah yang mereka gunakan?

Source : Keepo.me

Teleportasi di jalan tol Rusia!

Bagi penggemar film Science Fiction tentunya mister ini telah menjadi hal yang biasa akan tetapi bagi khalayak umum tentunya fenomena ini sangat menarik untuk diselidiki lebih dalam. Meski terlihat seperti isapan jempol belaka tapi ribuan video teleportasi yang telah tersebar di dunia maya, secara tak langsung memberi gambaran kemampuan teleportasi itu kemungkinan ada.

Seperti yang tampak pada video yang satu ini, video berikut ini menangkap dengan jelas seseorang yang melakukan teleportasi bertempat di sebuah jalan tol di Rusia. Pada video yang diunggah pada 4 Oktober silam tersebut menunjukkan seorang wanita tiba-tiba muncul di tengah-tengah jalan begitu saja.

Truk yang tengah melaju tiba-tiba mengerem mendadak di jalan tol di Rusia, Lalu truk kontainer tersebut tampak seperti menghindari sesuatu. Kemudian tampak bahwa truk tersebut menghindari seorang wanita yang tiba-tiba muncul di tengah jalan di Rusia.

Wanita berpakaian putih tersebut tiba-tiba muncul begitu saja, bebrapa meter di depan truk kontainer. Sontak supir truk kaget dan membanting truk ke arah kiri guna menghindari wanita misterius ini.

Namun anehnya, wanita ini seolah menembus truk kontainer dan terlihat santai menyeberangi jalan.

Mari coba saksikan rekaman videonya dibawah ini:

Terima kasih telah membaca artikel tentang Teleportasi dirusia. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *