Curiga Karena Sang Anak Berparas Cantik, Seorang Bapak Bunuh Anaknya

Ilustrasi
HOTMAGZ-Kecantikan seseorang kadang menjadi suatu kebanggan tersendiri, tapi tidak semua orang dapat menerima hal ini. Seperti yang dialami oleh Imsiya seorang gadis cilik berparas cantik yang masih berumur 3,5 tahun ini harus mengalami kejadian tragis. Pasalnya gadis cilik asal Ragala, Sri Lanka, ini tewas di tangan ayahnya sendiri, S Suresh (33). Karena sang ayah menduga bahwa Imsiya bukan anak hasil pernikahan sang istri dengannya.

Meurut cerita yang dilansir oleh Emirates 24l7, Suresh hanya tinggal berdua dengan sang anak karena istrinya yang identitasnya dirahasiakan itu pergi bekerja di Kuwait.

Menurut pengakuannya kepada polisi, karena anaknya memiliki wajah yang cantik, ia tidak percaya bahwa Imsiya adalah anak kandungnya. Segala rasa curiga dan wajah cantik sang anaklah yang membuat ia tega melakukan pembunuhan ini.

Ia menduga jika sang istri selama ini sudah menikah lagi dengan laki-laki lain di Pesallawa. Dan ia juga menduga bahwa Imsiya adalah anak hasil dari pernikahan sang istri dengan suami barunya.

Namun menurut beberapa kabar lainnya, sebelumnya juga sang istri sudah tidak pernah lagi mengirim uang untuk dirinya dan juga Imsiya. Hingga saat ini masih diselidiki oleh polisi apa sebenarnya motif dari pembunuhan ini. (Dream.co.id)

Terima kasih telah membaca artikel tentang anak dan bapak hot. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *