Dada Pria ini Jadi Membesar Karena Sering Konsumsi Ayam Goreng

Hotmagz – Kejadian aneh dialami seorang laki-laki dari China, bagian dada pria ini dilaporkan mengalami pertumbuhan yang menyerupai payudara wanita. Sebabnya diperkirakan karena terlalu sering mengkonsumsi ayam goreng.
Pria bernama Li ini merupakan lulusan dari sebuah perguruan tinggi di China, setelah ia merasa ada perubahan yang aneh pada bagian dadanya kemudian ia memutuskan memeriksakan kondisinya tersebut ke dokter.
Dilansir dari situs berita China, en.people.cn, Li memang sangat suka mengkonsumsi ayam goreng dan ini merupakan alasan utama mengnapa dadanya mulai tumbuh.
Li (foto: metro.co.uk)
Dokter kemudian memperingatkan Li bahwa hormon yang terdapat pada ayam tersebutlah yang membuat dadanya mulai tumbuh. Dokter juga menyarankan agar dirinya lebih banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran ketimbang ayam goreng.
Dikutip dari situs Metro.co.uk, pembesaran jariangan payudara pada laki-laki bisa disebabkan oleh kondisi yang disebut ginekomastia atau ketidakseimbangan hormon estrogen dan testoteron.
Pelayanan Kesehatan Nasional (NHS) mendeskripsikan gejala ginekomastia bisa muncul bervariasi, seperti puting payudara lebih menonjol. “Kondisi tersebut dapat mempengaruhi satu atau kedua payudara,” terang NHS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *