Dalam Tubuh Bayi Ini Ditemukan Belasan Jarum

Posted on
 

Foto: Shanghaiist.com

HOTMAGZ-Entah apa yang terjadi pada seorang bayi yang baru berumur 11 bulan ini. Tim medis menemukan 12 buah jarum jahit didalam tubuhnya.

Keberadaan jarum-jarum ini diketahui setelah melihat hasil foto rontgen di salah satu rumah sakit yang terletak di Liaocheng, provinsi Shandong, China. Tidak ada yang tahu darimana jarum-jarum ini berasal dan melalui bagian mana jarum-jarum ini dapat masuk, termasuk para tim medis.

Sebelumnya Nyonya Liu, ibu dari bayi yang bernama Fan Zixuan telah berhasil mengeluarkan empat buah jarum dari dalam tubuh buah hatinya. Ia kira jarum tersebut telah tidak ada lagi dalam tubuh putrinya, namun perkiraannya salah.

Awalnya, kulit Zixuan banyak terdapat bintik-bintik merah. Ketika itu langsung saja Nyonya Liu membawa putrinya ke sebuah rumah sakit setelah ia menemukan sebuah benjolan berwarna merah yang berada di bagian pantat buah hatinya itu.

Tidak disangka, hasil dari rontgen yang dilakukan begitu mengejutkan kedua orang tua Zixuan. “Aku tidak ingat pernah mencabut jarum sampai saat melihat hasil foto tersebut.”

Kejadian ini sudah dicurigai semenjak dua bulan yang lalu ketika Zixuan sedang dimandikan oleh sang ibu, ia terus menangis. Karena penasaran, sang ibu memeriksa seluruh bagian tubuhnya dan menemukan sebuah benda mengkilat keluar dari dubur putrinya itu. Ternyata benda yang ia temukan adalah sebuah jarum jahit yang panjangnya sekitar 2 cm.

Seteleh kejadian itu, ia menganggap semuanya sudah baik-baik saja dan mengira jarum itu masuk melalui duburnya ketika putrinya sedang duduk. Setelah beberapa bulan kemudian, lagi-lagi ia menemukan jarum sebanyak 3 buah keluar dari perut, pantat, dan paha kiri anaknya.

“Pertama kali aku pikir karena anakku sangat nakal,” katanya. “Namun sekarang, aku kira seseorang sedang berusaha menusukkan jarum kepada anakku dengan jahatnya.”

Para dokter yang menangani anaknya itu menyarankan agar Nyonya Liu segera melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

Hingga saat ini, kedua orang tua Zixuan masih tidak menyangka ada orang sejahat itu yang tega melakukan hal ini kepada putrinya. Karena selama ini mereka merasa tidak pernah menjahati siapapun.

Kemarin, Sina melaporkan bahwa Fan Zixuan sudah dibawa ke sebuah rumah sakit di Beijing untuk mendapat perawatan yang lebih memadai.

Walaupun ada banyak jarum didalam tubuh Zixuan, hingga kini dokter melihat keadaan bayi tersebut masih dalam keadaan stabil. Namun mereka begitu mewaspadai keadaan dari jarum-jarum tersebut karena ada kemungkinan jarum tersebut dapat masuk ke organ internal jika terus bergerak. (dream.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *