Deepika Padukone Menjawab Berita Tentang Harga Kepalanya

Posted on

Hotmagz.com РNasib malang menderita seorang artis cantik dan terkenal bernama Deepika Padukone. Film terbarunya yang berjudul Padmavati, memndapatkan respon negatif dari seorang politisi senior di negara India. Dalam artikel Deepika Padukone Menjawab Berita Tentang Harga Kepalanya, diketahui bahwa seorang politisi India yang juga merupakan anggota dari kelompok Hindu garis keras bernama  Suraj Pal Amu marah akan film Padmavati yang dianggap kontroversial. Baik sang artis yaitu Deepika Padukone dan sang sutradara film Padmavati yaitu Sanjay Leela Bhansali, mendapatkan pengawalan khusus karena lelang untuk memenggal kepala yang diluncurkan oleh politisi India tersebut.

Dalam artikel Deepika Padukone Menjawab Berita Tentang Harga Kepalanya, diketahui bahwa sang politisi memberikan janji untuk harga kepala Deepika Padukone senilai 100 juta rupee atau kurang lebih sekitar 20 miliar rupiah. Tidak hanya sang politisi Suraj yang berasal dari salah satu partai berkuasa di India yaitu Bharatiya Janata (BJP) ada juga militan yang menginginkan agar hidung dari artis lawan main Vin Diesel dalam xXx : Return Of Xander Cage ini untuk dipotong.

Semua ancaman ini didasari oleh kemarahan para penganut Hindu fanatik ini yang mengatakan bahwa film besutan Sanjay Leela Bhansali ini sudah dibelokkan atau tidak sesuai dengan sejarah yang ada. Film Padmavati sendiri disadur dari sebuah puisi legendaris India, dimana menceritakan tentang hubungan kisah cinta antara seorang ratu Hindu dari Rajput dan rajanya yang kemudian hadirlah Alauddin Khilji yang merupakan seorang bangsawan Islam yang tergila-gila akan kecantikan Padmavati yang akhirnya menyebabkan kekacauan. Di India Padmavati atau Rani Padmini adalah ratu tercantik pada masanya.

Film Padmavati dianggap kontroversial karena menampilkan cerita bahwa sang ratu akhirnya menjadi kekasih dari Alauddin Khilji yang diperankan oleh Ranveer Singh dan hal tersebut tidak sesuai dengan sejarah dimana yang sesuai adalah untuk menjaga martabatnya sang ratu cantik Padmavati rela membakar dirinya sendiri karena tidak ingin jatuh ke tangan Sultan Muslim Alauddin Khilji yang tergila-gila kepadanya.

Dalam artikel Deepika Padukone Menjawab Berita Tentang Harga Kepalanya, diketahui bahwa kisah cinta Ratu Padmavati dan Sultan Alauddin Khilji mengundang kemarahan dan mereka mengatakan bahwa sang artis tidak pantas untuk memerankan sosok ratu legendaris tersebut, kemudian sayembara agar siapapun yang berhasil memenggal kepala sang artis yang akan dihadiahi uang itupun digelar.

Deepika Padukone pun mendapatkan pengawalan khusus. Setelah beberapa lama terdiam, artis cantik inipun memberikan tanggapan bahwa sebagai seorang wanita, artis dan seorang warga negara saya merasa marah dan saya merasa dikecewakan, Deepika pun mengatakan bahwa dia tidak takut akan ancaman yang dialamatkan padanya. Film Padmavati sendiri tidak boleh ditayangkan di beberapa daerah di India seperti, Madhya Paradesh, Kashmir, Jammu dan Punjab. Penayangan film ini juga akan ditunda dari tanggal seharusnya yaitu 1 Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *