Dekorasi Halloween Cafe ini Terlalu Seram Hingga Polisi Pun Minta Pemilik Cafe Melepas Dekornya



Hotmagz – Pada tanggal 31 Oktober seluruh dunia memperingati event Halloween. Suasana Halloween sendiri biasanya sudah terasa mendekati hari tersebut orang-orang akan beramai-ramai berkreasi membuat kostum dan dekorasi yang seram. 
Begitu juga dengan “memory Lane Cafe” yang terletak di Hampshire, Inggris ini. Sang Pemilik mendekorasi etalase kafe tersebut dengan pajangan ala Halloween dengan tema pembunuhan yang menyeramkan. 
Ia menaruh beberapa manekin yang dibuat seolah-olah terlihat berlumuran darah. Bahkan juga ada salah satu manekin yang tangannya dibuat seolah terputus, sementara mulutnya juga ditutup plester. 
Bukan cuma itu, tampak juga ada manekin anak-anak yang tergeletak di lantai. Manekin tersebut ditempatkan sedemikian rupa supaya menggambarkan suatu peristiwa pembunuhan. 
Karena terlalu seramnya hiasan di kafe tersebut membuat pihak kepolisian setempat sampai memerintahkan pemilik cafe untuk melepas dekorasi tersebut. Menurut kepolisian hiasan tersebut bisa membuat takut orang-orang yang melaluinya. 
Walaupun demikian, sang pemilik kafe membela bahwa dekorasi tersebut merupakan suatu bentuk publikasi yang baik. Menurut pendapatnya, banyak orang yang berhenti sejenak di depan hanya untuk melihat dekorasi unik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *