Demi iPhone 5S, Dua Wanita di Rusia Berani Joget Tanpa Busana



Hotmagz – Aksi dua wanita ini benar-benar membuat para tamu di sebuah klub tercengang. bagaimana tidak? Mereka dengan percaya diri melepaskan semua pakaian mereka di atas panggung, bukan hanya itu bahkan mereka menari-nari hanya untuk memenangkan sebuah iPhone. 
Tak disangka ternyata salah satu dari wanita itu kabarnya juga sudah menikah. Mereka juga menari-nari di dalam keramaian pada malam itu. Seperti tanpa rasa malu mereka tak sungkan meliuk-liukan tubuh mereka diiringi irama musik. 
Kontes nyeleneh ini bertempat di Berezniki, Perm Krai, Rusia. Hadiah dari kontes senekad ini ternyata hanyalah sebuah iPhone yang bahkan bukan keluaran terbaru, yakni iPhone 5S. 
Ketika hal ini berlangsung, para tamu di klub pun segera mengabadikan aksi konyol mereka dan mengunggahnya ke media sosial. Akibatnya banyak netizen yang geram adanya kontes konyol seperti ini. 
“Mencoba sangat keras untuk iPhone bodoh. Kedua gadis ini dan panitianya sungguh tak punya otak! Komunitas yang sangat tak pantas ditiru!” komentar pedas salah seorang netter. “Apakah ini tempat mereka merayakan kelulusan setelah sekolah?” ujar yang lain.
Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00088902.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *