Demi Kesehatan Bersama, Perusahaan Rokok Ini ‘Tunda’ Pekerja Yang Ingin Merokok

HOTMAGZ-Produsen rokok yang mempunyai merek dagang Camel, Reynolds American Inc, membuat sebuah peraturan baru untuk karyawannya tidak boleh merokok di sekitar kantornya.

Peraturan ini akan mulai diberlakukan awal tahun depan, dengan peraturan seperti tidak boleh lagi ada pipa di atas meja kerja, di ruang pertemuan, ataupun tangga sekitar kantor. Para karyawan hanya diijinkan merokok di sekitar kafetaria dan pusat kebugaran, seperti yang dilansir oleh Suara.com.

“Kebijakan ini akan berlaku setelah Reynolds membangun area merokok dalam ruangan untuk mereka yang masih ingin meneruskan kebiasaanya,” jelas David Howard, selaku juru bicara perusahaan.

Perusahaan dengan yakin membuat peraturan seperti ini, agar tidak terganggunya pekerja yang bukan perokok dengan pekerja yang perokok.

“Kami lebih baik menyelaraskan kebijakan penggunaan tembakau dengan realitas apa yang Anda lihat di masyarakat saat ini,” lanjut Howard.

Namun ada pengecualian produk yang masih bisa dipakai di sekitar kantor, seperti produk tembakau yang tidak mengeluarkan asap, rokok elektronik, tembakau lembab dan kantung dari digiling halus tembakau yang dikenal dengan snus.

Perusahaan juga berencana untuk menggunakan Eclipse, produk rokok yang diproduksi Reynolds tahun 1990an, yang menggunakan tip karbon yang berguna ‘membakar’ tembakau. Walaupun ini dibagikan dalam jumlah yang terbatas, Eclipse adalah salah satu merek yang banyak diminati di kantin di kantor pusat Winston-Salem, North Carolina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *