Demi Membalaskan Kematian Anaknya, Pria Ini Bunuh King Kobra Cuma dengan Tangan Kosong

Hotmagz – Bagi orang tua manapun tentu akan sangat menyakitkan rasanya bila menyaksikan anaknya tewas di depan mata mereka sendiri. Pada situasi seperti itu tentu bisa memicu seseorang berbuat nekat, seperti apa yang dilakukan seorang ayah ini sangat mengejutkan.
Sesudah anaknya harus meninggal karena digigit king kobra, sang ayah yang marah ini kemudian berbuat nekat demi membalas kematian sang anak dengan memburu ular tersebut lalu melampiaskan amarahnya sampai king kobra itu mati. Melalui video mengejutkan yang menjadi viral ini tampak ayah menangkap dan menghabisi ular yang sangat berbahaya dan berbisa itu hanya dengan tangan kosong.
Sanga ayah segera menangkap king kobra dari semak-semak, lalu langsung membanting tubuh ular besar itu berkali-kali ke tanah sampai si ular mati. Semuanya ia lakukan tanpa memikirkan keselamatannya sendiri. Padahal satu gigitan saja dari king kobra sudah cukup untuk membunuh seseorang.
Video ini kemudian ditonton lebih dari 600 ribu orang dan memunculkan beragam reaksi dan komentar. Mereka yang merupakan pecinta binatang tentu mengutuk keras tindakan si pria, menganggapnya telah melakukan kekejaman pada binatang yang tak berdaya. Sedangkan yang lainnya malah terpesona dengan keberanian sang ayah, dan menganggap tindakannya adalah hal yang wajar karena ular tersebut telah membunuh anaknya.
Lantas bagaimana pendapat sobat? Saksikan videonya disini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *