Demi Mengerjakan Ujian Pacar Wanitanya, Pria ini Rela Nyamar Jadi Perempuan

Posted on
Sumber : Mirror
Hotmagz – Cinta memang bisa membutakan kita, buktinya banyak diantara kita yang mau melakukan hal-hal gila demi kekasih kita, tidak terkecuali seorang pria berikut ini.
Seorang pria bernama Ayan Zhademov, berumur 20 tahun dari Kazakhstan ini tertangkap basah berlaku curang lantaran ia tertangkap sedang mengerjakan ujian pacarnya.
Ayan melakukan hal tersebut dengan cara yang bikin orang geleng-geleng kepala yaitu menyamar sebagai seorang wanita.
Terang saja, Ayan pun segera ditangkap panitia ujian karena ulah konyolnya ini. Memang ia tak sampai diserahkan ke kepolisian, tapi tetap saja ia diwajibkan membayar denda sekitar Rp 2,8 juta.
“Dia menyamar sebagai wanita, dan meninggikan suaranya. Tapi kami panitia ujian tahu, dia jelas laki-laki,” kata seorang panitia penjaga ujian.
Perbuatan konyol Ayan ini pun sontak membuat kehebohan di Kazakhstan. Namun yang menarik, tak semua orang mengolok-oloknya. Para wanita malah banyak yang memuji Ayan sebagai pria yang romantis, karena perjuangannya membantu sang pacar.
“Tindakannya bodoh, tapi sungguh romantis. Kadang-kadang, cinta membuat kita bertindak bodoh. Saya harap, pacarku akan melakukan hal yang serupa,” ujar seorang mahasiswi bernama Dariga Nesterova.
Sumber : http://suryamalang.tribunnews.com/2015/06/10/mahasiswa-ini-ketahuan-nyamar-jadi-cewek-demi-kerjakan-ujian-pacarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *