Demi Payudara Menarik, Pria Ini Suntikkan Minyak Sayur ke Dada Hingga Akhirnya Meninggal

Posted on
HOTMAGZ– Mungkin payudara memang menjadi salah satu bagian tubuh yang paling ditonjolkan oleh para wanita. Itu bukanlah hal yang aneh, namun bagaimana jika seorang pria yang menginginkan payudara cantik? Seperti yang dikutip metro.co.uk, Juan Manual Sanchez menyuntik payudaranya menggunakan minyak sayur agar payudaranya menjadi seksi.

Apa yang telah dilakukannya merupakan saran yang ia dengar dari teman-temannya. Ia sangat ingin memiliki payudara yang menarik untuk ikut dalam ajang kecantikan di Hunucuma, Meksiko. Meleset dari perkiraannya, Juan malah terkena infeksi.

Teman-teman yang memberinya saran itu menjadi panik ketika melihat Juan kesakitan dan mencoba memberikannya Valium untuk meredakan rasa sakit.Karena obat itu, Juan bisa tidur dan teman-temannya meninggalkannya agar Juan bisa beristirahat.

Esok hari pukul 05.00 waktu setempat, teman Juan pun kembali untuk menjenguknya. Namun mereka sangat terkejut melihat keadaan Juan semakin parah dan akhirnya dibawa ke sebuah rumah sakit.

Setelah diperiksa, dokter mengatakan jika minyak sayur tersebut sudah menyebar ke paru-paru dan otak. Jadi, tubuh sangat menolak adanya minyak sayur dalam tubuh. 8 hari Juan dirawat dirumah sakit hingga akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Belajar dari peristiwa ini Sobat Hotmagz, setiap orang memang menginginkan bagian tubuhnya menjadi menarik namun lebih baik jika dilakukan dengan cara yang aman sehingga kejadian-kejadian semacam ini dapat terhindarkan.

Sumber : vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *