Dengan Biaya 58 Milyar, Anda Bisa Melihat Pemandangan Di Puncak Mount Everest

 

Wisata balon udara di atas Mount Everest. ©2014 Merdeka.com/if only via Daily Mail

HOTMAGZ– Coba, siapa dari Anda yang tidak ingin menikmati pemandangan indah dari puncak Mount Everest? Pastinya tidak ada tuh. Satu hal yang pasti adalah tidak mudah untuk melakukan hal tersebut. Tapi, ada sebuah penawaran terbaik mengenai tur yang menggunakan balon udara untuk mengelilingi salah satu dari Seven Summits tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Chris Dewhirst, ‘pilot’ pertama bersedia menemani Anda para wisatawan untuk melihat pemandangan Everest menggunakan balon udaranya. Dengan ketinggian 9 kilometer, para penumpang dapat menyaksikan sendiri bagaimana luar biasanya pemandangan yang ada disana.

Untuk menaiki balon udara ini, pastinya Anda harus memiliki keberanian yang besar. Tapi, tidak sekedar keberanian, sepertinya Anda juga harus menyiapkan dana yang begitu besar. Karena untuk menaiki balon udara ini, Anda harus merogoh kocek sebesar  $ 4,8 juta atau sekitar 58 milyar Rupiah.

Harganya memang mahal, tapi itu adalah sebagai biaya perjalanan dan risiko yang harus ditanggung Dewhirst sebagai ‘pilot’. Namun Dewhirst menjanjikan perjalanan wisatanya ini akan berbeda dengan yang lainnya, wisata balon udaranya akan memberikan kesempatan wisatawan untuk menyaksikan pemandangan yang berbeda, view 360 derajat Everest yang tidak bisa dinikmati dengan perjalanan singkat pesawat atau helikopter.

Namun, balon udara milik Dewhirst ini hanya dapat di naiki oleh tiga orang penumpang, termasuk sang pilot. Jadwal perjalanan juga harus disesuaikan dengan kondisi cuaca sekitar.

Untuk mengitari puncak bersalju tertinggi di dunia itu sepertinya tidak cukup jika hanya dilakukan beberapa jam saja. Dan terkadang cuaca sekitar Himalaya yang seringkali kurang mendukung, dapat mengganggu perjalanan wisata ini. Oleh sebab itu, para penumpang juga diharuskan dalam kondisi yang sehat.

Dengan segala peraturan dan harga yang cukup fantastis itu, ini akan menjadi liburan paling berkesan dalam hidup Anda, kecuali bagi mereka yang mempunyai banyak harta dan dapat melakukan perjalanan ini berkali-kali.

Bagaimana Sobat Hotmagz, ingin mencobanya? Sepertinya Anda harus mulai menabung dari sekarang.
(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *