Di Acara Perpisahan Murid SD Joget Tak Senonoh, Guru-guru Malah Tertawa

murid sd joget. ©2015 merdeka.com/gede nadi jaya
Hotmagz – Kejadian memalukan ini terjadi saat perayaan perpisahan dan pembagian raport kenaikan kelas di aula SDN 5 Tukadaya, Kec Malaya, Kab Jembrana Bali. Peristiwa ini sontak mendatangkan kecaman dari pihak orang tua murid lantaran pihak sekolah diduga menyelenggarakan acara hiburan berupa tarian joget bumbung seronok karena gerakan-gerakan tarian menampilkan unsur tak pantas.
Peristiwa heboh ini sempat diupload ke social media Facebook, dan mendatangkan banyak respon kritik pedas dari pengguna internet.
Pada gambar tersebut terlihat seorang penari yang berjoget mempertontonkan aurat sambil mengajak salah seorang siswa yang masih berseragam Putih-merah ini goyang ngebor. Pemandangan ini tambah ironis ketika penari dewasa yang mengajak bergoyang ngebor ini kemudian bikin para guru malah tertawa terpingkal-pingkal karena melihat aksi muridnya yang kelihatan nafsu.
“Kepala sekolah dan guru-guru serta komite sekolah harus bertanggung jawab. Itu kegiatan gila. Sama saja sekolah telah mengajarkan moral bejat kepada siswa,” kata Nur Hariri, seorang warga Jembrana sekaligus tokoh LSM yang akrab disapa Akong, Senin (15/6).
Akong menuturkan, Seharusnya Dinas Pendidikan dan DPRD Jembrana segera memanggil pihak kepala sekolah berikut komite sekolah itu supaya mempertanggungjawabkan kegiatan tak pantas itu. Kalau perlu diberikan sanksi tegas supaya kejadian ini tak terulang lagi.
sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/murid-sd-joget-porno-di-acara-perpisahan-para-guru-justru-tertawa.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *