Di China, Bayi Yang Baru Berusia 3 Hari Ini Hendak Dimakan Sang Ibu

 

mirror.co.uk©2014 Merdeka.com

HOTMAGZ– Seorang perawat merasa aneh dan terkejut ketika melihat seorang ibu yang baru melahirkan mencoba untuk memakan bayinya sendiri. Saat itu terlihat tangan sang orok sudah sedikit sobek dan membuat banyak orang yang melihatnya menjadi ngeri.

Seperti yang dilansir oleh Mirror, seorang wanita bernama Li Zhenghua ditemukan sedang menggigit tubuh sang bayi dengan menggunakan gigi taringnya. Dan suster bernama Liu Tianlun yang melihat kejadian tersebut mencoba untuk mengambil alih sang bayi namun ibu dari bayi tersebut menolaknya.

Kejadian ini berlokasi di Kota Shenzhen, Provinsi Guangdong. Awalnya wanita tersebut akan melahirkan di pinggiran halan dan langsung ditolong oleh pekerja-pekerja yang ada di sana.

Langsung saja Li dilarikan ke rumah sakit dan melahirkan di sana, dengan kamar yang berdekatan dengan sang buah hati. Tapi, hari ketiga setelah melahirkan, barulah terjadi peristiwa mengerikan itu. “Ini benar-benar mengejutkan. Tangan bayi mungil itu mengalami kerusakan, koyak, dan berdarah akibat gigitan ibunya,” tutur salah satu juru bicara rumah sakit.

Melihat kejadian itu, dengan sigap dokter memisahkan bayi ke tempat yang lebih aman.

Penyelidikan peristiwa ini dilakukan oleh polisi. Dari hasil yang didapat, Li Zhenghua diduga mengalami tekanan karena diacuhkan oleh sang ibu mertuanya di jalan karena dirinya bertingkah aneh. Dan kehamilan Li ini tidak diketahui oleh keluarga.

Jika nantinya wanita tersebut tidak bisa merawat anaknya, maka otoritas China berjanji menjaga anak itu.
(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *