Di Jepang Anda Bisa Temukan Rok ber-LED

Posted on
Hotmagz – Saat mengulas tren fashion, kelihatannya Jepang hidup di dimensi yang tidak sama. Mereka mendeskripsikan ” fashion-forward ” menjadi suatu brand dengan level berbeda dengan Ganguro styles, trend kepala bagel, serta ada banyak lagi hal tak masuk akal yang dikerjakan Jepang. Mode Fashion Jepang pun akhirnya sampai pada puncaknya dan kehilangan hal-hal baru sampai seorang desainer Jepang, Kiyoyuki Amano datang dengan hal yang baru  bercahaya juga trendy. Bagaimanakah bisa? lihat saja hal yang unik ini rok dengan LED yang menyala! 

Kiyoyuki Amano menggabungkan fashion serta teknologi untuk menciptakan trend yang mengagumkan ini. Awal mulanya ia meletakkan lampu didalam rok, serta ketika ia melihat sinar yang mengakibatkan pengguna rok bersinar pada pahanya, ia mengambil keputusan untuk meningkatkan inovasi ini. Hal inilah cilal bakal lahirnya ” LED-illuminated minis “. 
Rok ini bukan sekedar pakaian biasa, ini bisa diklasifikasikan juga sebagai gadget. Amano memakai printer 3D, Bluetooth serta papan kontrol untuk memproduksi ” rok pandai. ” Rok ini dapat mempunyai sinar LED id setiap lipatannya hingga bisa terlihat kaki yang memakainya bersinar. Ada pula sensor kecil di dalam rok, yang bakal bereaksi pada penggunanya bila ia bergerak, mengakibatkan warna serta pola sinar yang bisa berubah. Gimana anda tertarik untuk memakainya? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *