Di Kota Keramat ini Orang Bisa Berkomunikasi Dengan Arwah, Benarkah?

Di Kota Keramat ini Orang Bisa Berkomunikasi Dengan Arwah

Hotmagz – Pada tanggal 31 Oktober banyak masyarakat di berbagai negara yang merayakannya sebagai hari Halloween. Mereka merayakannya dengan beramai-ramai mengenakan kostum unik, berdandan seram sampai membuat dekorasi unik. 
Namun ternyata ada juga yang suka merayakan Halloween dengan berkunjung ke tempat-tempat yang dianggap keramat. Salah satunya seperti ke Cassadaga yang ada di Florida, Amerika Serikat. 
Kota Cassadaga memang dikenal sebagai kota yang memiliki komunitas metafisik dan spiritual terbanyak. Kota ini juga disebut-sebut memiliki berbagai media untuk mengontak dunia lain. 
Kota ini juga dipenuhi dengan hotel-hotel mengerikan dan juga kuburan-kuburan yang terlihat angker sehingga semakin kental suasana seramnya. Bukan cuma itu, di Cassadaga juga ada beberapa orang yang mengaku memiliki kemampuan untuk berbicara dengan orang mati. 
Mereka yang berkunjung ke kota ini juga bisa mendapatkan pengalaman mistis. Seperti difasilitasi untuk berbicara dengan arwah. 
Tempat ini pada mulanya didirikan oleh orang yang mampu menjadi mediator ke dunia lain George Colby pada 1894. Sentral kegiatan mistis di kota ini terletak di perkemahan spiritual Cassadaga. Perkemahan itupun masih ada sampai sekarang. Perkemahan itulah yang biasanya digunakan sebagai lokasi untuk banyak komunitas spiritual berkomunikasi dengan dunia arwah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *