Dibiarkan Dalam Mobil Berjam-Jam, Bayi Malang Ini Tewas

Betsey Kee Stephens. ©Daily Mail
HOTMAGZ- Seorang bayi bernama Betsey Kee Stephens harus tewas karena kelalaian orang tuanya. Lantaran dirinya tidak diberi asupan ASI sehingga kelaparan di dalam mobil dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan kedua orang tuanya sedang menikmati hidangan di restoran Golden Corral, Florida, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir the Daily Mail, Rabu (31/12), kedua orang tua dari bayi malang tersebut sudah ditangkap polisi dan dijerat hukuman dengan pasal pembunuhan tingkat pertama dan menelantarkan bayi hingga meninggal.

Menurut keterangan dari kepolisian Lakeland, Ruby Stephens, 23 tahun, dan Roy Stephens, 48 tahun, asal Indiana, sedang mendatangi kerabat mereka yang berada di Florida pada 23 Desember kemarin. Kemudian mereka menghubungi polisi ketika mengetahui bayi mereka sudah tidak bernyawa. Di rumah sakit, bayi malang tersebut sudah dinyatakan meninggal dunia. Dan diketahui, Roy bukanlah bapak biologis Betsey.

“Bayi perempuan itu sudah kelaparan sejak 22 hari ia lahir,” tutur Mike Link selaku kepala polisi Lakeland. “Ketika saya melihat foto bayi itu saya gemetar karena selama 30 tahun saya bekerja, belum pernah menemukan kasus seperti ini.”

Setelah dilakukan otopsi, bayi tersebut ternyata hanya memiliki berat badan seberat 1,8 kilogram atau dapat dikatakan ia mengalami penurunan bobot hingga 0,9 kilogram sejak dirinya lahir. Normalnya, berat badan Betsy harusnya mencapai 3,6 kilogram.

Hingga akhirnya, petugas medis menyimpulkan jika Betsy mengalami kelaparan. Orang tuanya baru menyadari anaknya sudah tidak ada setelah tiga jam lamanya.

Petugas juga mengatakan jika Betsy tidak diberi minum selama tujuh jam sebelum ia tewas.
(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *