Diduga Perkosa Anak 5 Tahun, Bocah 10 Tahun Ini Dilaporkan Polisi

Posted on
 

ustrasi pencabulan. ©2013 Merdeka.com

HOTMAGZ– Warga Bali dihebohkan dengan adanya teriakan seorang ibu yang disertakan suara tangisan sambil menggendong anak perempuannya yang berusia 5 tahun.

Ia mendatangi kantor polisi Jembrana, Bali, untuk melaporkan bahwa anaknya telah menjadi korban pemerkosaan sepupunya yang berusia 10 tahun. Menurutnya, kejadian ini diketahui ketika ia sedang bekerja yang menjadi seorang penjahit pakaian.

Keikta itu ia melihat sang anak sedang bertengkar dengan sepupunya yang berinisial FB. Sang ibu juga melihat putrinya sudah dalam keadaan telanjang.

Ia pun langsung memisahkan keduanya. Namun ada suatu hal membuatnya terkejut yaitu kelamin putrinya terlihat bengkak.

“Saya mau periksakan anak saya ke dokter tapi tidak mempunyai cukup uang. Makanya saya hanya bisa laporkan ini ke polisi. Ini pasti diperkosa. Dia mainnya hanya berduaan saja di belakang,” keterangannya terhadap polisi.

Tapi setelah dilakukan pemeriksaan oleh polisi, tidak diketahui adanya tanda-tanda bekas perkosaan.

“Kita terima laporan seperti yang disebutkan ibu itu. Tetapi waktu kita lihat kelamin anaknya dan kita lakukan pemeriksaan sementara ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada kemaluan korban,” kata Kasatreskrim Polres Jembrana, AKP I Gusti Made Sudarma Putra.

Tidak lama setelah adanya laporan tersebut, ada seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami dari ibu tersebut dan mengatakan bahwa kondisi jiwa istrinya sedang terganggu. Dan hingga kini masih mendapatkan perawatan dari rumah sakit jiwa di Bangli.

“Ibu itu masih dalam perawatan sebulan sekali dibawa ke RSJ Bangli untuk perawatan,” terangnya.

(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *