Diperlakukan Seperti Budak, Menantu Ini Balas Hidangkan Teh Campur Air Kencing ke Mertuanya

Posted on
Seseorang wanita di India tertangkap tangan menuangkan urin ke teko air teh yang biasanya ia sajikan untuk mertua serta keluarga suaminya, Kamis (2/4/2015). 
Ditulis Mirror, Rekha Nagavanshi (30), melakukan hal semacam itu karena ia tak suka dengan kehidupan rumah tangga yang ia lakoni bersama suaminya Deepak (34). 
Berdasarkan penjelasan salah seseorang rekan Rekha, bernama Alia Kohli (32), Rekha lakukan hal semacam itu bukanlah tanpa ada argumen, ia diperlakukan suami serta mertuanya seperti budak. 
” Ia pernah minggat dari rumah, tetapi dibujuk suaminya untuk kembali karena anaknya yang berumur empat th. tak ada yang menjaga, ” 
” Saat sebelum pulang ke rumah, Rekha juga memberi prasyarat yakni, semua masalah rumah tangga suaminya yang mengerjakan, ” terangnya. 
Berdasar pada berita lokal setempat, orang-tua dari suami waktu tahu kesepakatan itu segera meminta Rekha serta Deepak membatalkan kesepakatan itu serta menyuruh Rekha kembali melakukan kewajibannya juga sebagai seseorang istri. 
Disamping itu peristiwa penuangan air seni yang dilakukan Rekha ke teko air teh, di ketahui waktu mertuanya bertandang ke rumah Rekha serta Deepak. 
” Waktu itu kami bertandang ke rumah mereka, umumnya dalam satu minggu, 2 x kami bertandang, ia biasa menuangkan teh waktu kami datang, ” 
” Tetapi panorama yang menjijikan tampak waktu saya ke dapur, saya saksikan ia pipis serta pipisnya dimasukkan ke teko teh yang umum disajikan ke kami, ” jelas Suraj, ibu dari suami Rekha 
Selanjutnya ia menyampaikan, dirinya tidak menganggap Rekha tega lakukan itu. 
Sang mertua tahu Rekha tak suka dengan mereka, tetapi perbuatan itu tak layak dikerjakan menantu ke mertua. 
” Kami bertanya telah berapakah lama, ia lakukan itu, ia jawab telah satu tahun paling akhir, ” 
” Saya pribadi tak suka dengan tindakannya, sampai kini teh yang kami minum bercampur dengan air seninya, masalah ini telah kami laporkan ke polisi, ” tukasnya. 
Disebabkan peristiwa itu, Rekha serta suaminya Deepak diberitakan sudah berpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *