Disangka Kerasukan Roh Jahat Ternyata Telinga Perempuan ini Kemasukan Laba-Laba

Ilustrasi

Hotmagz – Seseorang wanita bernama Li Peng asal Xiamen, Propinsi Fujian, Tiongkok ini merasa ada suatu hal yang tidak beres didalam telinganya, dia mendengar seperti ada suara seperti garukan tetapi makin malam makin terasa menyiksanya. Li Peng berfikir mungkin badannya tengah dirasuki roh jahat hingga bikin telinganya demikian merasa sakit. Tetapi sesudah dibawa ke dokter tak disangka ternyata pemicu rasa sakit didalam telinganya ini disebabkan ada seekor laba – laba di dalam telinganya. 
Awal mulanya binatang arthropoda ini dapat masuk ke telinga Li Peng pada waktu dia serta pacarnya hiking berdua. Ketika itu, Li Peng memanjat suatu pohon untuk mengambil buah. 
Tetapi sesudah memanjat pohon itu, Li Peng merasa ada yang aneh pada telinganya. Li Peng awalnya tidak mau memeriksakan ke dokter, dia cuma menduga bila suara aneh didalam telinga nya itu lantaran kemasukan roh jin sesudah memanjat pohon di kuil itu. 
“Aku bahkan juga pergi ke kuil untuk berdoa. Tetapi, tidak ada perubahan, ” kata Li Peng. Selain itu juga Li Peng pernah mencoba konsumsi obat migran, namun masih tetap saja rasa sakit didalam telinganya itu tak hilang jadi malah terasa makin kronis. 
Hingga pada akhirnya Li Peng juga mengambil keputusan untuk memeriksakan ke dokter. Sesudah di check nyatanya dokter temukan seekor laba – laba yang sudah merajut benang didalam telinga Li Peng. 
Pemeriksaan itu dibantu oleh dokter pakar telinga, hidung, serta tenggorokan (THT), Chen Zhaoyue. Dia berupaya untuk mengeluarkan binatang itu dari telinga Li dengan memakai cairan tertentu serta selanjutnya laba – laba itu dapat dikeluarkan dengan memakai pinset. 
Berdasarkan penjelasan dokter bila laba – laba itu masuk ke telinga Li waktu dia memanjat pohon untuk mengambil buah di kuil itu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang meme memanjat pohon. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *