Disangka Sakit Usus Buntu, Ternyata Dokter Temukan Uang dalam Perut Pasien



Hotmagz – Ada banyak kasus dimana benda-benda aneh tertinggal di dalam perut seseorang. Entah tertinggal sesudah operasi ataupun sengaja dimasukkan dengan tujuan tertentu. Kali ini sebuah kejadian yang membuat seorang dokter di Mesir terkejut lantaran dirinya mendapati ada uang di dalam pasien yang ia operasi. Lantas bagaimana bisa uang tersebut masuk ke usus?
Pada mulanya seorang pasien mengeluh mengalami sakit perut yang sangat parah. Bukan hanya itu si pasien juga muntah-muntah. Sebelumnya sang dokter mencurigai si pasien menderita sakit usus buntu. Lalu Dokter pun segera memerintahkan scan untuk si pasien.
Namun begitu terkejutnya si dokter ketika mendapati di hasil scan, ada suatu benda misterius yang seperti uang terbungkus plastik. Untuk meyakinkan, ia memerintahkan operasi di rumah sakit yang terletak di Kairo, Mesir.
“Kami melakukan operasi dan mengangkat segulung uang,” kata sang dokter seperti dilaporkan emirates247, Rabu (25/11/2015).
Sesudah dihitung, kira-kira ada 1.000 pound Mesir atau sekitar Rp 1,7 juta di dalam perut pasien. Ketika ditanya mengapa bisa terdapat uang di dalam perutnya, si pasien tidak mau menjawab. Kini pasien tersebut ditahan oleh polisi untuk ditanyai asal muasal uang yang berada di dalam perutnya.
“Kami sering menemukan benda-benda maupun tulang di perut pasien, tapi ini pertama kalinya kami menemukan uang,” terang sang dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *