Diskon Besar-besaran Bagi Perempuan Pengguna Rok Mini di Restoran ini

Posted on
Untuk urusan promosi negri tiongkok memang banyak idenya. Contohnya peristiwa berikut ini sebuah restoran di Shandong, Tiongkok memberi promo untuk pelanggan wanita yang menggunakan rok mini.
Tapi yang pasti tidak asal wanita yang menggunakan rok pendek yang bisa memperoleh diskon sama. Lantaran ketentuan pendek tidaknya rok yang digunakan mesti diukur dahulu untuk memastikan diskonnya.
Ketentuan ‘nyeleneh’ itu diaplikasikan restoran di Jinan, ibu kota propinsi Shandong. Mereka mengambil kebijakan ini untuk mengundang banyak pelanggan wanita yang enak dilihat, makan malam di restoran mereka. 
” Makin pendek rok mereka, makin besar potongan harga yang didapat, ” sekian ditulis Shanghaiist. com mengutip Sina News, Senin (18/5/2015).
Pelanggan wanita dilaporkan memiliki hak memperoleh potongan harga 90 % bila menggunakan rok pendek hingga 33 sentimeter diatas lutut. Sesaat mereka yang menggunakan gaun lebih konservatif batasnya mesti hingga delapan sentimeter, hingga mereka bisa menghemat 20 %. 
Makin banyak restoran memakai promosi seperti ini untuk menarik pelanggan. Bahkan juga ada restoran di Zhengzhou berikan makanan gratis untuk beberapa orang yang kelihatan tampan, sedangkan suatu restoran di Chongqing menawarkan potongan harga untuk pelanggan yang kelebihan berat tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *