Ditawarkan Rumah Sekaligus Penghuni Abadinya!

 
 
HOTMAGZ-Sekilas rumah ini tampak seperti rumah yang lainnya. Tidak ada yang membedakan. Rumah berlantai satu dengan 4 kamar tidur dan tiga kamar mandi didalamnya. Namun, rumah yang kabarnya akan dijual oleh pemiliknya ini konon katanya berpenghuni makhluk yang tidak kasat mata di mata orang biasa.
 
Hal ini diketahui ketika seorang makelar mengambil foto rumah ini.Keaslian dari foto ini sangat diyakinkan, karena ketika ia mengambil foto rumah itu ia sedang sendirian, tidak ada orang lain disana. Diketahui rumah ini memang sudah lama tidak berpenghuni selama bertahun-tahun lamanya, seperti yang dilansir dari avanoustic.blogspot.com.
 
Sebelumnya memang sosok itu tidak di sadari oleh sang pengambil gambar, namun diketahui oleh seorang pencari rumah secara online. Ketika melihat gambar dari rumah tersebut, ia menemukan sosok perempuan yang begitu menyeramkan. Awalnya banyak yang mengira bahwa foto ini adalah palsu, tapi sang pihak makelar menegaskan bahwa saat itu ia hanya seorang diri saat mengambil gambar ini.
 
 
Setelah foto dan berita ini beredar, terungkaplah sebuah fakta bahwa penghuni sebelumnya adalah seorang perempuan yang ditemukan meninggal di dalam rumah itu sendirian, tanpa sanak saudara atupun teman. Sejak saat itu, rumah ini menjadi tidak berpenghuni.
 
Sudah bertahun-tahun lamanya akhirnya properti ini mulai ditawar-tawarkan kembali. Sebelumnya sudah dilakukan penawaran untuk rumah ini, tapi tidak ada pihak yang berani untuk membeli rumah tersebut karena adanya cerita-cerita misterius di dalamnya.
 
Adakah dari Anda yang berminat untuk membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *