Ditimpa Mobil Seberat 1,8 Ton, Laptop Dell Ini Tetap Utuh

 

HOTMAGZ– Laptop bermerk Dell berhasil membuat orang-orang terkesima di Dell World 2014 di Austin Convention Center, Texas, AS. Para pengunjung begitu heran kenapa fisik dari laptop Dell ini tetap utuh walaupun sudah ditimpa mobil polisi dengan berat 1,8 ton.

Laptop produksi brand Dell yang diberi nama Latitude 14 Rugged Extreme ini sudah dijual dengan tawaran yang dimulai dari harga 3.655 USD untuk versi prosesor dengan Intel Core i3-4010U.

Laptop ini memang didesain khusus bagi mereka yang bekerja dalam bidang yang cukup membahayakan seperti militer, ataupun perminyakan dan gas. Laptop ini juga dilengkapi dengan baterai yang super irit, yang akan bertahan hingga 14 jam lamanya.

Ditmbahkan dengan fitur penyimpanan SSD yang cepat dengan pilihan beberapa kartu grafis. Layarnya juga ditambahkan inovasi Direct View, yang membuat sang pengguna nyaman ketika laptop sedang digunakan di luar ruangan dengan sinar matahari langsung.

Dengan sengaja promosi laptop ini dibuat menakjubkan yaitu dengan ditimpa mobil polisi, agar orang-orang tahu betapa kuatnya laptop buatan Dell ini. Selain ditimpa mobil seberat 1,8 ton, sebelumnya laptop ini juga pernah diuji dengan cara dijatuhkan dari ketinggian 1,8 m.
Dell Latitude Rugged Extreme dibuat dengan bahan-bahan seperti ultra polimer yang tahan banting dan besi magnesium yang kuat untuk menghadapi keadaan buruk. Bahkan fisik laptop ini akan tetap aman untuk digunakan di luar ruangan dengan suhu yang sangat panas seperti di gurun.

Keyboard pada laptop ini dibuat dengan dengan latar cahaya RGB, sehingga memungkinkan penggunanya bekerja dalam keadaan cahaya seperti apapun dan bisa juga dimatikan hanya dengan menekan satu tombol.

(detik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *