Dokter Ganteng ini Jadi Idola Para PSK di Paskem, Ia Mengaku Sering Diajak Bercinta

Hotmagz – Belakangan ini para netizen seringkali dihebohkan dengan sosok ganteng dan cantik dari berbagai profesi, mulai dari penjual getuk, es buah, karyawan indomaret, sampai polisi ganteng. Nah kali ini ada lagi sosok ganteng yang datang dari Yogyakarta, Indonesia. 
Kali ini netizen dihebohkan oleh sosok dokter ganteng yang satu ini. Alasannya lantaran pak dokter yang bernama Tri Kusumo Bawono itu jadi idola para PSK Sarkem. Ya, Tri Kusuma Bawono memang bertugas di Puskesmas Gedong Tengen, Yogyakarta mulai 2004. Hal itulah yang membuatnya harus melayani para PSK Pasar Kembang. 
Sang Dokter sendiri mengakui bahwa para PSK memang tampak mengidolakannya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya PSK yang langsung histeris dan bertepuk tangan saat dokter Tri datang ke wilayah tersebut untuk melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan itu dilakukan karena banyak PSK yang tak mau datang ke Puskesmas. 
Dokter Tri berujar bahwa dirinya seringkali digoda oleh para PSK. Bukan cuma digoda, dia juga kerapkali diajak bercinta bersama. “Biasanya saya diam saja, nanti pasti ada yang sudah senior kenal saya, terus teriak, ‘itu dokter, bukan pelanggan’, setelah itu ya sudah malah salting (salah tingkah) sendiri dan minta maaf,” ujarnya pada Senin (14/3). 
Meskipun pekerjaannya ini awalnya sulit, namun dokter Tri mengaku kalau sekarang sudah terbiasa dengan hal itu. Terlebih lagi istrinya yang selalu memberi dukungan dan mengingatkan agar tak lepas dari ibadah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang puskesmas gedongtengen. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *