Doppleganger lagi, Coba temukan Perbedaan 2 Pria Kembar Bukan Saudara ini



Hotmagz – Pengalaman hidup yang menarik barusan dihadapi Neil Douglas serta Robert Stirling. Walau bukanlah saudara, mereka mempunyai muka serta bentuk badan yang sangatlah serupa seperti orang kembar. Tetapi netter berhasil menemukan satu ketidaksamaan yang konyol. 
Pada mulanya, Neil bersua dengan kembarannya didalam pesawat dalam penerbangan menuju Glasgow. ” Ini berlangsung tempo hari, saya bekerja juga sebagai fotografer serta saya terbang untuk pemotretan di Galway, ” ungkap Neil. 
” Lucunya, saya mencari kursiku serta dia duduk di kursi itu, ” lanjutnya. ” Saya meyakini saya menyampaikan suatu hal seperti, ‘Hey saudaraku, ‘. Dia pada akhirnya duduk di sampingku. Serta itu sangatlah mengasyikkan, kami tertawa berbarengan serta mengambil photo. ” 
Photo tersebut diupload Neil ke Twitter kemudian segera direspon banyak orang dan diretweet oleh 600 account. Bukan cuma itu saja kebetulan yang mereka alami. Neil serta Robert nyatanya juga tinggal di hotel yang sama di Jury’s Inn Hotel. 
Disanalah keduanya kemudian menemukan ada perbedaan yang sangat penting di antara mereka. ” Kami bercakap berbarengan di pub serta kau bakal dapat lihat ketidaksamaan paling mencolok di antara kami. ” 
Apakah perbedaan mereka? Ya, tinggi tubuh. Tetapi hal semacam itu rupanya malah di rasa lucu oleh istri Neil. ” Istriku ada di Glasgow saat itu jadi saat dia lihat kami, dia terasa ini sangatlah lucu, ” tutup Neil. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *