Dosen Cantik dan Seksi ini Bikin Mahasiswa Betah Belajar

Dosen Cantik dan Seksi ini Bikin Mahasiswa Betah Belajar
Hotmagz – Peran seorang guru tentu sangat penting dalam menentukan kecerdasan satu bangsa. Jadi dengan demikian, supaya materi pelajaran yang di sampaikan dapat dipahami oleh murid-muridnya, sudah pasti sang guru mesti disenangi oleh siswanya. 
Ada banyak langkah yang dilakukan guru-guru supaya siswanya tertarik untuk mengikuti kelasnya. Contohnya dengan mengemukakan materi pelajaran yang diselingi dengan candaan, jadi beberapa siswa juga tak gampang jemu serta jenuh dengan mata pelajaran yang dibawakan oleh pengajar. 
Tetapi bukan sekedar dengan bercanda, beberapa guru yang mempunyai paras cantik kenyataannya lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin serta kerasan di kelas. Hal itu juga dirasa mahasiswa di Kampus Politeknik Dalian, Cina ini. 
Ditulis Dailymail pada Kamis (15/10/2015), sosok Xu Dongxiang ini mendadak jadi pembicaraan hangat beberapa onliner. Pasalnya, photo seksi dirinya saat tengah melakukan olahraga beredar di sosial media Weibo sampai jadi viral di internet. 
Dosen Xu adalah dosen muda berumur 23 th. yang mengajar Tehnik Informatika di Kampus Politeknik Dalian. Mulai sejak mengajar tehnik informatika pada Juni 2015 lantas, beberapa mahasiswa juga makin kerasan ada di kelas serta semangat mengikuti materi yang didapatkan. 
Wanita lulusan Nanjing University of the Arts ini memanglah mempunyai paras cantik dengan badan nan seksi. Karena sangat banyak pria yang jatuh hati, ia bahkan juga memperoleh julukan juga sebagai ” maha dewi ” oleh beberapa onliner yang mengaguminya. 
” Ia cantik serta cerdas, ” ucap seseorang onliner yang menyanjung Xu. ” Ia mempunyai paras yang sempurna, namun bagaimanakah dapat di usianya yang semuda itu dapat jadi dosen?, ” saut onliner yang lain. 
Menurut Sinar Berita, Xu tidak cuma berprofesi juga sebagai dosen, ia kenyataannya juga menjadi guru kebugaran di salah satu tempat gym di Cina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *