Dua Bocah Berumur Lima Tahun Ini Gelar Pesta Tunangan yang Bikin Heboh

Posted on
(foto: Tribunnews.com/Facebook/Auor Sofia)
Hotmagz – Acara pertunangan umumnya dilakukan oleh pasangan yang sudah cukup umur dan memang telah siap menikah. Bayangkan apa jadinya kalau pertunangan malah dilakukan oleh dua bocah yang baru beru saja berumur lima tahun?
Ternyata peristiwa ini benar-benar terjadi di Thailand, diketahui bahwa seorang bocah laki-laki dan perempuan dijodohkan oleh pihak orangtua mereka pada sebuah acara pertunangan.
Dua bocah bertunangan (foto: Tribunnews.com/Facebook/Auor Sofia)
Pertunganan ini cukup meriah dan foto-foto acara tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Auor Sofia. Semenjak foto itu diposting netizen pun bereaksi dengan beragam komentar, beberapa menganggap pertunangan seperti itu berlebihan lantaran dilakukan bocah dibawah umur, sedangkan beberapa netizen lain juga malah mendukung.
Sang bocah laki-laki tampil dengan pakaian putih bak pangeran. Sedangkan sang bocah wanita tampak memakai pakaian adat berwarna coklat dengan hiasan kalung emas dan mutiara putih di rambutnya.
(foto: Tribunnews.com/Facebook/Auor Sofia)
Lihat saja mereka tampil seperti pasangan dewasa, pengantin pria juga diarak dari luar rumah mempelai wanita dan disambut oleh tamu undangan yang hadir.
Bahkan ternyata sebelum acara tunangan, pasangan bocah ini juga sempat melakukan foto pre wedding terlebih dahulu dengan mengenakan jas dan gaun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *