Eks Senator di AS ini Menikahi Pria Lebih Muda Setelah Istrinya Meninggal

Posted on
Hotmagz.com – Harris Wofford (90) yang merupakan mantan senator di Pennsylvania, Amerika Serikat, ini tengah berbahagia. Lantaran, dia siap menikahi kekasih barunya yaitu seorang pria yang jauh lebih muda 50 tahun darinya, Matthew Charlton (40).
Harris Wofford (kiri)
Dikutip dari People, Harris bakal menikahi kekasih pria yang telah menjalin hubungan dengannya selama kurang lebih 15 tahun. Ini merupakan pernikahan keduanya, sesudah sebelumnya ia menikahi mendiang Clare selama kurang lebih 48 tahun. Clare meninggal pada Januari 1996 silam.
Sesudah kematian sang istri, Harris yakin tak akan bisa merasakan cinta yang begitu dalam seperti ia mencintai Clare. Akan tetapi, takdir berkata lain ketika dirinya dipertemukan dengan Matthew.
Mereka berdua awalnya bertemu di Fort Lauderdale, Florida pada tahun 2001. Pada waktu itu Harris berusia 75 tahun, dan Matthew berusia 25 tahun. 
“Kita berdua awalnya berteman dan berkeliling Amerika Serikat bersama. Lalu kami pun melanjutkan trip kami hingga ke Eropa. Di sana kami merasakan ada sebuah perasaan yang luar biasa dan tumbuh menjadi perasaan saling menyayangi. Selain dengan Clare, aku tak pernah merasakan rasa itu,” catat Harris.
Tiga tahun kemudian, dia memberitahukan hubungannya dengan Matthew kepada ketiga anaknya. Ketiganya pun menerima keputusan sang ayah dan ikut bahagia.
“Bagi beberapa orang, ikatan kami mungkin dianggap sebagai sesuatu yang natural. Bagi yang lain, hubungan kami ini dipandang sebagai kejutan. Tapi sebentar lagi mereka akan melihat kekuatan ikatan kami yang berubah jadi pengabdian satu sama lain,” tandasnya.
Ia pun berterima kasih kepada Presiden Barack Obama yang tahun lalu mengesahkan pernikahan sesama jenis di AS. “Di usia 90 tahun, aku bersyukur bahwa Presiden Obama dan Mahkamah Agung telah mengesahkan pernikahan yang tak lagi berdasarkan gender, namun lebih berdasarkan atas rasa cinta.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *