Eksperimen Sosial : Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis Muda 12 Tahun, Lihat Bagaimana Reaksi Publik Disini

Hotmagz – Berdasarkan sebuah laporan didapati ada tak kurang dari 33.000 gadis yang menikah di usia sangat muda, hal tersebut merenggut banyak kesempatan dalam hidupnya untuk mengenyam pendidikan dan kesempatan mengejar cita-cita.
Kita tahu juga sentimen publik terhadap para pelaku paedofil yang menargetkan anak-anak sebagai korban dan pelampiasan nafsu bejat mereka.
Inilah yang menjadi latar belakan dilakukannya percobaan eksperimen sosial tentang bagaimana reaksi publik bilamana melihat ada seorang kakek tua yang menikah dengan gadis dibawah umur?
Diketahui, dua orang yang usianya terpaut jauh itu ternyata sedang berpura-pura dengan melakukan eksperimen sosial. Aksi itu direkam dalam bentuk video.
Eksperimen sosial ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik terkait pernikahan terhadap anak di bawah umur yang menjadi isu global dan dilarang di AS.
Adalah Cody persin, seorang penggiat Youtube berusia 21 yang meminta kedua ‘sejoli’ itu berpose di tengah keramaian kota. Di awal video, Coby sempat menjelaskan bahwa pernikahan anak di bawah umur itu dilarang di 19 negara di seluruh dunia.
Untuk melihat reaksi publik, pengantin pria diminta tersenyum, sementara pengantin wanita memasang wajah muram.
Penasaran? mari simak video yang diunggah channel Coby Persin berikut ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang kake nikahi gadis usia 12 tahun, Kakek nikahi gadis umur 12 tahun. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *