Fanboy Android dan iOS Berdebat Hingga Saling Tikam

Posted on
Kita memang sering melihat perdebatan sengit antar-fanboy dari Android dan iOS secara online maupun offline. Namun tidak ada yang menyangka perdebatan ini bisa berkembang lebih jauh jadi kekerasan fisik bahkan juga saling tikam, seperti kejadian berikut yang berlangsung di Tulsa, Amerika Serikat, ini. 
Seperti dilaporkan Kompas Tekno dari ArsTechnica, Minggu (19/4/2015), perseteruan itu berlangsung pada dua pria bernama Jiro Mendez serta Elias Ecevo yang tinggal berbarengan di kompleks apartemen Evergreen.
Jumat (17/4/2015) malam kemarin, ke-2 orang itu ikut serta perbincangan panas tentang basis smartphone mana yang lebih baik, apakah Android atau Apple iOS, sembari minum-minum. 
Mungkin saja lantaran dampak alkohol, pertikaian dua fanboy itu lalu beralih jadi perkelahian serta adu tusuk memakai pecahan botol miras. 
Polisi di panggil ke TKP seputar jam 1 pagi dini hari oleh warga setempat yang melihat kegaduhan itu. 
Mendez diketemukan polisi tengah ada di ruang parkir apartemen. Dia mengalami luka-luka. Demikian juga dengan kawannya, sekaligus lawan dalam perbincangan, Ecevo, yang berada didalam apartemen. 
Ke-2 pria lantas dirawat dirumah sakit. Mujur, luka-luka yang diderita mereka tak fatal. Sesudahnya, Ecevo serta Mendez segera dibawa ke kurungan serta dikenai pasal serangan dengan senjata mematikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *