Fashion Show Dengan Model yang Bertubuh Pendek

Hotmagz – Sungguh event yang unik dan sangat tak biasa dilaksanakan di Berlin Fashion Week yang digelar kamis lalu. Peragaan bertajuk “Impuls_03 Graduate HTW” ini menampilkan koleksi fashion dari Sema Gedik’s “Auf Augenhoehe” atau “At Eye-Level”. Namun para model yang ditampilkan pada pagelaran fashion show ini bukanlah model bertubuh tinggi seperti biasanya.
Para model yang tampil pada peragaan busana ini adalah pria dan wanita yang memiliki tubuh pendek atau kerdil. Mereka memang dipilih yang memiliki kesamaan Dwarfisme, atau seringkali didefinisikan sebagai tinggi orang dewasa yang kurang dari 4 kaki 10 inch karena pertumbuhannya yang lambat.

Walaupun demikian mereka tampil dengan tidak kalah percaya diri dari model-model lainnya, mereka berjalan dengan sangat percaya diri memperagakan setiap busana yang dikenakan. Penampilan mereka ini tentu sangat memukau para hadirin sehingga banyak pujian yang diterima oleh mereka dan juga sang desainer Sema Gedik.
Berlin fashon week ini sendiri sudah dimulai sejak selasa, desainer-desainer kelas atas bergiliran menampilkan rancangan mereka hingga akan berakhir pada jumat nanti. (MW/Hotmagz)
Terima kasih telah membaca artikel tentang show aneh tapi nyata. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *