“Fatkini”, Tren Wanita Gemuk Berpose Dengan Bikini

Istilah fatkini awalnya dipopulerkan oleh blogger Gabi Gregg, ketika dia mem-posting kembali foto liburannya pada tahun 2012. Saat itu, dia sedang mengenakan bikini. Tak disangka, tren fatkini semakin menyebar di dunia maya, bahkan sering menjadi trending di Twitter, Instagram dan Tumblr.
Di blog pribadinya, Gabi menulis: “Seperti biasanya, saya sangat ingin mendorong kalian untuk pergi ke pantai (atau kolam renang) musim panas ini. Jangan biarkan ketidakpercayaan diri Anda terhadap tubuh, mencegah Anda untuk bersenang-senang.” 
Sekarang, puluhan wanita bertubuh gemuk gemar mengunggah foto selfie mereka saat mengenakan bikini. Mereka terlihat begitu percaya diri dalam balutan bikini ketat nan seksi. Foto-foto selfie itu pun kemudian diunggah kedunia maya.
Berikut adalah beberapa contoh foto #fatkini yang menunjukkan betapa percaya dirinya mereka dalam balutan bikini super seksi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang bikini gendut, bikini gemuk. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *