Fitsa Hats Restoran Baru di Indonesia?

Jagat linimasa Indonesia lagi-lagi diramaikan oleh kata-kata lucunya, setelah demam Om Telolet Om yang mendunia. Kali ini kata-kata Fitsa Hats pun ramai diperbincangkan. Ditambah lagi kata-kata Fitsa Hats pun menjadi ramai karena dijadikan meme-meme lucu oleh para pengguna social media. Kata-kata Fitsa Hats inipun bermula tentang kasus ucapan yang dilontarkan Gubernur nonaktif DKI Jakarta yaitu Bapak Basuki Tjahjana Purnama atau yang sering sekali disapa Ahok yang mengucapkan bahwa Sekretaris Jendral FPI DKI Jakarta yang bernama Novel Chaidir merasa malu apabila bekerja di gerai makanan fast food yaitu Pizza Hut. Bapak Basuki Tjahjana Purnama atau ahok pun memelesetkan kata Pizza Hut sendiri menjadi Fitsa Hats di dalam daftar riwayat hidup yang ada dan tercantum di dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) miliknya yang dibuat di kepolisian.

Ketika Novel Chaidir datang ke persidangan Ahok dan menjadi saksi pelapor, Novel mengelak dan mengucapkan bahwa terjadinya salah tulis untuk Pizza Hut dikarenakan bahwa orang yang mengetiknya salah dengar. Dan ucapan malu untuk bekerja di gerai makanan fast food Pizza Hut sendiri bertolak belakang dengan riwayat hidup Novel Chaidir karena tercatat beliau pernah bekerja di gerai Pizza tersebut mulai dari tahun 1992 sampai 1995.

Karena adanya kesalahan pengetikan pada daftar riwayat hidup Novel, para netizen pun menjadi ramai hingga akhirnya penggelola Pizza Hut Indonesia pun melakukan konfirmasi agar para netizen tidak salah “alamat” sehingga menyebabkan mereka menjadi kehilangan pelanggan diakibatkan karena nama mereka diplesetkan.

Kata-kata Fitsa Hats mnejadi ramai dan menjadi salah satu trending topic di linimasa mulai dari tanggal 4/1/2016, beberapa cuitan lucu dari para netizen pun dapat kita lihat di media sosial.

Contohnya saja

@SarahSabilla7 🔁@habiburokhman om nikah buruan…ntar Fitsa Hats nya kehabisan loh…

@alpurbaya 🔁Polemik Fitsa Hats sebaiknya tidak perlu diperpanjang, toh itu hanya sekedar nama. Kata “saqesper” apalah arti sebuah nama

@Chelexie97 Jangan ngaku anak gaul klo blm prnh makan di #FitsaHats

@0tja

Aku: Yang, lg dmn?

Dia: Lg beli makanan.

Aku: Beli apa? Pitza?

Dia: Fitza Hats yg bener ih.

Aku: Pitza ah! Sotoy luh. Putus nih?! #FitsaHats

Tetapi ternyata tidak hanya Pizza Hut saja tempat makan yang namanya diplesetkan Fitsa Hats. Bahkan beberapa tempat makan juga namanya pernah diplesetkan sebut saja Sushi Tei menjadi Susi Teei, Starbucks menjadi Setarbak, KFC menjadi Kaefsi, dan terakhir ada Sari Roti menjadi Sali Loti. Setelah kata-kata Fitsa Hats menjadi ramai dijadikan meme, sang Sekretaris Dewan Syuro FPI inipun tertawa, dan Novel pun mengaku belum melihat meme-meme yang ramai tersebar di linimasa tersebut.

Beberapa meme lucu Fitsa Hats yang bisa kamu nikmati:

 

 

 

 

Terima kasih telah membaca artikel tentang penipu jualan online bikin nga, gambar cewek berotot tapi montok. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *