Foto-Foto Dinner in The Sky, Menikmati Sensasi Makan Malam di Atas Langit

Hotmagz.com – Bagaimana rasanya ya menikmati makan malam di langit? apakah kamu pernah dengar ada santap makan malam di atas udara?
Konsep makan malam unik ini benar-benar ada dan sangat populer loh, yang terakhir ini lokasinya di Kuala Lumpur Malaysia. Jika suatu saat anda mampir ke sana siapa tau berkesempatan mencobanya, meskipun harus berebut untuk menikmati makan malam super keren ini karena biasanya dalam waktu 48 jasa tiket yang berharga RM599 ini selalu habis dijual.
Dinner in The Sky ini memang memberi sensasi pengalaman yang berbeda kepada para pengunjungnya. Lantaran makan malam ini digelar di atas sebuah platform tergantung di udara terbuka, dengan pemandangan indah seperti Petronas twin tower hingga menara kuala lumpur. Jangan khawatir Dinner in the Sky ini pun telah dijamin keselamatannya oleh departemen keselamatan dan kesehatan Malaysia.
Biasanya makan malam ini akan menyediakan hinga lima hidangan pada sebuah sesi makan dalam semalam, waktunya mulai dari pukul 6 hingga 8 malam.

Event pertama yang berlangung di Kuala Lumpur ini rencananya akan kembali di gelar di kota berbeda yaitu di Johor pada bulan Mei/Juni Mendatang. Berminat mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *