Foto Heboh Matahari dan Bulan Tertangkap Bersinar Saat Malam Hari

Posted on
Kejadian menarik tertangkap kamera beberapa hari kemarin, suatu photo yang menunjukan langit malam di lokasi Isle of Wight, Inggris berhasil menimbulkan kehebohan. Alasannya lantaran photo tersebut menangkap gambar bulan sekaligus matahari yang keduanya sama-sama bercahaya waktu malam hari pas di ujung batas cakrawala.
Hal ini membuat netizens seraya bertanya, apakah memang matahari serta bulan dapat bercahaya berbarengan waktu malam? Tetapi rupanya kebanyakan orang terkecoh lantaran fenomena yang pernah bikin ramai itu cuma rekayasa fotografi. Yap, apa yang disangka beberapa orang juga sebagai matahari yang akan terbit itu yaitu cahaya pengeboran minyak. 
Photo ini hasil rekayasa Chad Powell yang sukses bikin siapa saja terkecoh dengan hasil fotonya itu. Pemuda berumur 23 th. itu sukses mengambil photo unik itu dari tempat tinggalnya di kota Ventnor, Isle of Wight, seperti ditulis Metro. 
Inilah photo unik yang dipotret Chad Powell Metro 
 ” Sinar pertama di photo itu yaitu bulan purnama. Sesaat dibalik awan tidak tebal yang digabungkan dengan eksposur panjang yaitu pengeboran minyak yang sinarnya menyala seperti matahari terbit. Sisi selatan Isle of Wight memanglah jadi salah satu tempat paling baik untuk menyaksikan bintang-bintang di Inggris, ” tutur Powell panjang lebar. 
Dari penuturannya, Powell mengakui bila tempat favoritnya itu dapat bikin siapa saja dapat melihat galaksi Bima Sakti dengan mata telanjang. Powell bahkan juga berhasil memphoto galaksi Bima Sakti pada Kamis (14/5) seputar jam 03. 30 pagi.  
Apakah anda dapat lihat suatu hal yang unik di langit dari rumahmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *