Foto Momen Mengerikan Ketika Ular Phyton Menelan Bulat-bulat Burung Beo

Posted on
Hotmagz – Sebuah momen menakjubkan sekaligus mengerikan berhasil diabadikan melalui foto-foto berikut ini. Foto ini memperlihatkan peristiwa ketika seekor ular piton karpet besar yang menelan bulat-bulat seekor burung raja beo.
Pada gambar-gambar yang diambil di Agnes Waters, Queensland, Australia ini memperlihatkan ular piton tersebut awalnya melahap bagian kepala burung beo malang itu sambil menggelantung dari selokan atap rumah seorang wanita.
Sang pemilik rumah kemudian mengabadikan peristiwa tersebut melalui beberapa foto momen menakutkan ini, lalu mengirimkannya ke seorang penangkap ular bernama Stuart McKenzie sebelum diposting ke halaman Facebook-nya.
Ahli reptil yang bertempat di Sunshine Coast itu menyampaikan kepada Daily Mail bahwasanya foto-foto itu sangat keren bila dibandingkan dengan foto-foto lainnya.
Stuart menuturkan bila ular piton karpet bisa tumbuh sampai tiga meter dan sering memangsa mamalia kecil juga burung.
“Ular piton karpet akan memakan apa saja. Burung yang mendarat terlalu dekat, mereka akan segera jadi mangsa. Mereka opurtinistik,” ujarnya.
Dia menambahkan kemungkinan besar burung beo malang itu mendarat terlalu dekat, sehingga ular piton tersebut memiliki kesempatan untuk menyerang.




Sumber Foto : Daily Mail
Sumber Artikel : http://www.wowmenariknya.com/2015/12/momen-menakutkan-ular-piton-menelan-bulat-bulat-burung-beo.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *